Merk minyak ikan terbaik di Indonesia

Daftar Isi

  • 8 Rekomendasi Merk Minyak Ikan Terbaik
    • 1. Sea Quill Omega-3 Salmon
    • 2. K-Max Golden Alaska
    • 3. Omepros
    • 4. Now Ultra Omega 3
    • 5. Scott’s Emulsion
    • 6. Moller’s Tran
    • 7. Puritan’s Pride Omega 3 Fish Oil
    • 8. Nature’s Health Virgin Salmon
  • Penutup

Minyak ikan sangat bagus untuk kesehatan terutama pada anak-anak. Sayangnya minyak ikan tidak bisa dengan mudah didapatkan seperti bahan alami dari tumbuh-tumbuhan. Namun sekarang tidak perlu bingung lagi karena sudah banyak merk minyak ikan dijual di pasaran.

Minyak ikan mengandung omega 3 yang dikenal bermanfaat untuk kecerdasan anak. Karena kelebihan inilah, minyak ikan menjadi suplemen paling banyak dicari.

8 Rekomendasi Merk Minyak Ikan Terbaik

Beberapa produk minyak ikan sekaligus ulasannya berikut ini bisa jadi pertimbangan ketika memilih.

1. Sea Quill Omega-3 Salmon

fimela.com

Sea Quill Omega-3 Salmon merupakan merk suplemen omega 3 yang berkualitas. Bahan baku produk ini berupa ikan salmon segar, bukan ikan salmon ternakan.

Menggunakan teknologi fractioned distillation memastikan produk ini bebas kandungan kolesterol. Produk ini mengandung DHA sebanyak 300 mg, EPA sebanyak 400 mg per kapsulnya dan kandungan salmon oil sebanyak 1.000 mg per kapsul.

Dengan rutin mengonsumsinya, tubuh akan terasa selalu fit dan tidak gampang sakit.

Baca juga: 6 Serum Vitamin C Untuk Mencerahkan Kulit

2. K-Max Golden Alaska

halodoc.com

Merk Minyak ikan K-Max Golden Alaska berasal dari ikan di perairan laut dalam. Produk ini tidak mengandung zat berbahaya sehingga aman dikonsumsi semua usia.

Untuk dewasa bisa meminum 1-2 kapsul sehari, sedangkan untuk balita cukup 1 kapsul per hari. Kandungan minyak ikan dalam produk ini sebesar 1.000 mg, DHA 240 mg, dan EPA 360 mg per kapsul.

Konsumsi teratur pada balita bisa membantu perkembangan otaknya.

3. Omepros

shopee.co.id

Merk minyak ikan terbaik ini cukup terkenal karena iklannya di televisi sering muncul. Omepros tidak hanya mengandung omega 3 tapi juga omega 6 dan 9.

Manfaatnya bisa menurunkan kadar kolesterol dengan cepat dan sebagai suplemen alami bagi tubuh. Produk fish oil ini juga diperkaya kandungan DHA, EPA, dan Vitamin E.

Produk ini sangat disarankan bagi yang gemar memakan makanan berminyak dan bersantan agar terhindar dari kolesterol. Suplemen kesehatan ini bisa dibeli di apotik atau toko online.

Baca juga: Tips Memenuhi Vitamin Anak agar Anak Gemuk dan Sehat

4. Now Ultra Omega 3

shopee.co.id

Now Ultra Omega 3 disebut sebagai suplemen minyak ikan berkualitas karena bahan bakunya berasal dari ikan perairan laut dalam.

Ikan-ikan tersebut bebas zat berbahaya seperti merkuri dan timbal sehingga produk minyak ikan yang dihasilkan juga terbukti aman.

Merk minyak ikan terbaik ini aman untuk penderita jantung karena bebas kolesterol. Kandungan DHA dan EPA di dalamnya bermanfaat untuk kecerdasan otak.

Softgel produk ini bersifat enteric coated sehingga tidak terlalu amis jadi lebih nyaman untuk dikonsumsi.

5. Scott’s Emulsion

tokopedia.com

Sudah bertahun-tahun, Scott’s Emulsion dikenal sebagai suplemen kecerdasan untuk anak paling populer di Indonesia.

Scott’s Emulsion terbuat dari minyak hati ikan cod yang mengandung omega 3 (EPA+DHA), vitamin A, vitamin D, dan kalsium.

Suplemen ini tidak hanya baik untuk otak anak tapi juga baik untuk menjaga daya tahan tubuhnya untuk menghindarkannya dari berbagai penyakit.

Baca juga: Ini Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan dan Kecantikan

6. Moller’s Tran

tokopedia.com

Berbeda dari merk minyak ikan pada umumnya yang berbentuk soft capsule, Moller’s Tran berbentuk cair. Meskipun berbentuk cairan yang bisa langsung diminum, minyak ikan ini bebas bau amis.

Anak-anak pasti akan suka meminumnya karena ada kombinasi rasa manis dari buah. Merk minyak ikan terbaik Moller’s Tran mengandung vitamin A yang bagus untuk mata dan vitamin D yang bagus untuk tulang.

Manfaat lain yang bisa dirasakan adalah membuat sistem imun jadi lebih kebal sehingga jarang sakit. Suplemen ini juga cocok dikonsumsi orang dewasa.

7. Puritan’s Pride Omega 3 Fish Oil

tokopedia.com

Masih banyak orang yang khawatir mengonsumsi minyak ikan karena takut terpapat zat berbahaya dari laut.

Puritan’s Pride Omega 3 Fish Oil menjawab kekhawatiran tersebut dengan mengeluarkan produk minyak ikan yang bebas kontaminasi zat berbahaya dari laut.

Suplemen yang aman dikonsumsi setiap hari ini bisa mencegah risiko penyakit berbahaya seperti jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya.

Produk ini juga bisa dipakai untuk pengobatan hipertensi. Manfaat lainnya bisa untuk melancarkan peredaran darah.

8. Nature’s Health Virgin Salmon

tokopedia.com

Suplemen ini berasal dari luar negeri namun telah lulus kualifikasi untuk dipasarkan di Indonesia. Nature’s Health Virgin Salmon mengandung omega 3 yang bekerja membentuk sel baru dalam tubuh.

Suplemen ini dibutuhkan untuk sel saraf dan sel otak. Kandungan minyak ikan salmon yang cukup banyak tidak membuat Nature’s Health Virgin Salmon berbau amis.

Kombinasi rasa lemon yang segar membuat siapapun menyukainya. Selain baik untuk sel-sel tubuh, suplemen ini juga bagus untuk kesehatan mata dan anti-inflamasi.

Baca juga: Manfaat Minum Susu Unta

Penutup

Suplemen kesehatan berbahan alami yang bisa menjadi pilihan tepat adalah minyak ikan. Manfaatnya sangat banyak dan bisa dikonsumsi semua usia. 8 merk minyak ikan di atas bisa menjadi pilihan terbaik untuk keluarga.

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Source feature image: www.eatthis.com

Apa saja merk minyak ikan?

10 rekomendasi merek minyak ikan terbaik.
K-Omegasqua Plus. ... .
2. Blackmores Fish Oil 1000 Odourless. ... .
3. Wellness Natural Omega-3 Fish Oil. ... .
4. Scott's Emulsion Vita. ... .
Blackmores Pregnancy & Breast Feeding. ... .
6. Om3heart Omega 3. ... .
7. Sea-Quill Omega 3. ... .
Nutrilite Salmon Omega 3 Complex..

omega

Ikan berlemak seperti salmon, tenggiri, sarden, dan tuna kaya akan asam lemak omega-3.

Apakah minyak ikan bisa dikonsumsi setiap hari?

Ini karena minyak ikan memiliki banyak sekali manfaat kesehatan. Ia juga kaya akan omega-3, vitamin A, dan vitamin D sehingga cocok dikonsumsi setiap hari oleh siapa saja.”

Apakah minyak ikan tersedia di apotik?

Bukan rahasia lagi bahwa kandungan DHA, EPA, dan omega 3 pada minyak ikan memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan. Saat ini, minyak ikan atau fish oil sudah sangat digemari masyarakat Indonesia. Anda dapat menemukan varian fish oil dengan mudah di apotik atau farmasi.