Apakah bisa tahu orang yang melihat instagram kita

Cara mengetahui atau melihat orang yang sering mengunjungi Instagram kita. Cek stalker Instagram dengan mudah tanpa aplikasi di hp Android.

Cek Siapa yang Suka Melihat Instagram Kita

Digibaru.com – Cara mengetahui orang yang sering mengunjungi Instagram kita. Jika followers kita banyak, sering upload story di IG, reels, atau foto dan video, pasti banyak juga orang yang kepo melihat akun IG kita.

Tapi pasti ada yang berpikir kita tidak bisa melihat siapa saja yang mengintip profil Instagram kita. Sebab di akun Instagram hanya menyediakan fitur rangkuman statistik pengunjung profil berdasarkan usia, jenis kelamin, dan lainnya.

Tidak ada yang spesifik menyebutkan akun-akun mana saja yang sering menengok IG kita. Meski begitu ada sebuah trik khusus yang mungkin bisa dicoba untuk melakukannya. Sehingga, kita dapat mengetahui siapa saja orang yang suka masuk ke Instagram kita.

Trik rahasia ini tidak membutuhkan aplikasi tambahan, hanya perlu akun Instagram yang sudah aktif saja. Untuk lebih jelasnya, kita bisa simak pembahasan lengkap mengenai cara tahu siapa yang sering mengunjungi Instagram kita.

Baca: Cara Membuat Link WhatsApp di Instagram

Cara Mengetahui Orang yang Sering Mengunjungi IG Kita Tanpa Aplikasi

Di bawah ini akan kami jelaskan kepada Anda bagaiamana cara mengetahui orang yang suka melihat akun IG kita. Simak pembahasan dan penjelasan lengkapnya di bawah berikut ini secara lengkap.

Cara pertama yang paling mudah dilakukan untuk melihat pengunjung Instagram tanpa aplikasi ialah memanfaatkan layanan online checker. Layanan ini hanya bisa dipakai untuk public account dan tidak dapat dipakai untuk private.

Dengan Instagram stalker checker ini, kita bisa cek akun-akun mana saja yang suka mengintip profil Instagram kita. Tapi sayangnya aplikasi ini terbatas hanya 3 kali pemakaian dalam sehari.

  • Buka situs JNCK Media dan arahkan ke ‘Tools’ > ‘Instagram Tools’ > ‘Check Stalkers’.
  • Di halaman Instagram Check Stalkers, masukkan username Instagram di kolom yang tersedia.
  • Klik ‘I’m not a robot’ dan selesaikan captcha yang muncul.
  • Kemudian, tekan tombol ‘Submit’.
  • Setelah proses analisis selesai, akses bagian ‘Result’ untuk melihat daftar akun yang sering mengunjungi profil Instagram kita.
  • Selesai.

Cara Melihat Stalker Instagram Kita dengan Aplikasi

Selain tanpa aplikasi, kita juga bisa memanfaatkan aplikasi gratis di Play Store dan iOs untuk melihat stalker orang yang suka mengunjungi profil Instagram kita. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa dipakai.

1. Follower Analyzer for Instagram

Pertama ada aplikasi Follower Analyzer for Instagram. Aplikasi ini bisa membrikan kita informasi lengkap mengenai siapa saja yang suka stalking, like, dan komentar pada akun Instagram.

Cara menggunakan aplikasi untuk cek stalker Instagram yaitu:

  • Instal aplikasi Follower Analyzer for Instagram di playstore.
  • Lalu jalankan aplikasi untuk melihat stalker akun instagram.
  • Anda harus login menggunakan akun IG anda.
  • Akan muncul informasi dan wawasan terkait akun IG anda.
  • Selesai.

2. Analyzer Plus

Analyzer Plus menjadi salah satu aplikasi alternatif untuk melihat stalker IG dengan diam-diam. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan statistik detail meliputi grafik perkembangan followers dan jumlah rata-rata pengikut yang menyukai dan mengomentari foto.

3. FollowMeter

Selain bisa dipakai sebagai cara mengetahui orang yang sering mengunjungi Instagram kita, FollowMeter memiliki keunggulan lainnya. Aplikasi ini dapat melihat siapa saja followers asli, bot, dan palsu pada akun IG Anda.

Cara melihat orang yang online di Instagram kita pada aplikasi FollowMeter bisa menjadi metode termudah. Seabb Anda bisa menggunakannya di hp Android kapan saja dan di mana saja tanpa dipungut biaya.

4. iAssistant Followers Analysis

Cara melihat pengunjung Instagram diam-diam bisa dilakukan dengan memanfaatkan iAssistant Followers Analysis. Aplikasi tersebut mampu menganalisa akun IG yang suka datang melihat-lihat foto, video, story, dan reels kita.

Aplikasi iAssistant Followers Analysis juga bermanfaat untuk melacak siapa saja yang unfollow dan emmberikan akun IG kita ke orang lain. Tidak hanya itu, keunggulan utamanya adalah bisa melihat stalker IG secara gratis.

5. Reports+ Followers Analytics

Aplikasi Reports+ Followers Analytics banyak dibicarkan ornag karena bisa memberikan informais lengkap tentang siapa saja orang yang suka melihat akun Instagram kita dengan akurat. Aplikasi ini memang memiliki fitur untuk mendeteksi perkembangan Instagram secara rinci, Anda pun bisa melihat perkembangan akun IG Anda di Reports+ Followers Analytics.

Melalui Reports+ Followers Analytics, Anda bisa melihat akun Instagram mana yang paling sering stalking kita diam-diam, memberikan like, dan memberikan komentar. Tidak hanya itu, Anda juga bsa menggunakan aplikasi Reports+ Followers Analytics sebagai patokan stalker pada akun instagram Anda.

Baca: Cara Melihat Foto Profil IG yang Disebunyikan

Akhir Kata

Sekian pembahasan dari kami mengenai cara tahu orang yang melihat instagram kita. Dengan cara atau tips ini, kita bisa mengetahui siapa yang sering mengintip atau melihat profil akun Instagram kita diam-diam.

  • Cek Siapa yang Suka Melihat Instagram Kita
    • Cara Mengetahui Orang yang Sering Mengunjungi IG Kita Tanpa Aplikasi
    • Cara Melihat Stalker Instagram Kita dengan Aplikasi
      • 1. Follower Analyzer for Instagram
      • 2. Analyzer Plus
      • 3. FollowMeter
      • 4. iAssistant Followers Analysis
      • 5. Reports+ Followers Analytics

Bagaimana cara melihat jumlah orang yang sering mengunjungi Instagram kita?

Cara yang kedua ini digunakan untuk melihat jumlah dari orang yang sering mengunjungi Instagram kita : Langkah yang pertama, Anda harus merubah instagram ke akun bisnis terlebih dahulu. Kemudian, Anda dapat mengakses fitur insight melalui ikon diagram batang yang terdapat di halaman profil instagram bagian atas.

Bagaimana cara melihat akun Instagram yang sering melihat Instagram?

Login sesuai akun instagram Anda dan berikan authorize. Langkah berikutnya adalah dengan memilih menu, lalu pilihlah your profile stalker. Tunggulah beberapa saat, kemudian akan muncul daftar akun instagram yang sering melihat instagram Anda.

Apakah Instagram bisa melihat siapa saja yang sudah melihat postingan saya?

Namun, instagram sendiri tak menfasilitasi fitur yang mampu melihat siapa saja yang sering melihat postingan Anda, kecuali instagram stories dan live video yang dapat mengetahui siapa saja yang sudah melihatnya.

Apa itu Instagram?

KOMPAS.com - Instagram kini menjadi media sosial yang digandrungi banyak kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa. Fitur Instagram pun bisa dibilang cukup beragam, seperti Story, Live Streaming, hingga Reels untuk membuat video kreasi singkat layaknya aplikasi TikTok.

Cara mengetahui siapa yang sering melihat IG kita?

Cara Cek stalker Instagram Tanpa Aplikasi.
Kunjungi situs “jnckmedia” atau bisa langsung klik DI SINI..
Klik menu button garis tiga yang berada di pojok kiri atas..
Pilih opsi “Instagram Tools”. ... .
Pilih “Check Stalkers” untuk mengecek stalker Instagram..
Masukkan username kamu, pastikan juga akun Instagrammu tidak di-private..

Apakah IG ada fitur stalking?

Karena berbagai alasan, pengguna Instagram (IG) tentu pernah begitu ingin mengetahui siapa saja yang sering mengunjungi atau stalking profilnya. Namun sayangnya, Instagram tidak menyediakan fitur khusus bagi pengguna yang ingin mengetahui daftar akun yang sering kali 'mengintip' profil miliknya.

Cara mengetahui siapa yang stalking IG kita gratis?

Berikut adalah langkah-langkahnya..
Buka aplikasi web browser di komputer atau smartphone Anda..
Buka situs web jnckmedia.com/igstalk..
Masukkan username akun IG Anda..
Beri tanda centang di kotak Captcha..
Klik Submit..
Maka akan muncul siapa-siapa saja stalker akun Instagram Anda..
Selesai..